Satu Hari Lagi Untuk Hidup

9:00 PM

Jika saya hanya punya satu hari lagi untuk hidup,

Semua cinta, pujian, dan kemuliaan akan saya berikan kepada-Mu.

Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk meletakkan senyum di wajah seseorang

Untuk berbagi dengan mereka anugerah keselamatan yang berasal daripada-Mu.


Saya ingat hal-hal tentang hidup saya

Waktu dimana Engkau ada di sana baik dalam suka dan duka,

Dan terima kasih atas semua yang telah Engkau lakukan.

Tanpa-Mu tidak akan ada kemenangan yang dapat saya raih.


Jika saya memiliki satu hari lagi sebelum saya mati

Saya akan meminta maaf kepada anak saya yang kerap saya buat menangis.

Saya akan mengambil kembali kata-kata kasar yang pernah saya katakan kepada semua orang,

Dan mengisi hati mereka dengan tawa dan hal-hal yang menyenangkan.


Jika saya hanya punya satu hari lagi

Saya tidak akan mendorong siapa pun untuk menjauh dari saya.

Saya tidak akan mencoba untuk menyakiti teman saya

Karena saya sangat mencintai mereka hingga akhir hayat saya.


Mengapa setiap hari tidak hidup seolah itu adalah hari terakhir kita

Mari pandang kepada masa depan dan melupakan masa lalu

Selama masih hidup, jadilah orang Kristen sebagaimana mestinya

Dan yang paling penting adalah teruslah senantiasa memberi.


Sumber : inspirationalarchieve

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe