SUPORTER TIMNAS TEWAS DI GBK

5:47 PM

Jakarta - Jenazah suporter Timnas Indonesia U-23 yang tewas terinjak, Reno, akan segera diambil dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Para kerabat dan tetangga tak mau Reno diautopsi.

"Kita minta langsung jenazah dibawa pulang, soalnya ini kecelakaan massal," kata Rukmana, ketua RT tempat Reno tinggal di RT 05/02, Jakarta Timur.

Hal tersebut dikatakan Rukmana saat hendak mengambil jenazah Reno di RSCM, Jl Raya Salemba, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2011).

Rukmana datang bersama dua pria yang mengaku sebagai tetangga dan kerabat. Sementara ibunda Reno hingga saat ini masih dalam perjalanan ke Cilitan dari Tangerang.

"Ibunya dikabarin cuma disuruh pulang, belum dikabari kalau begini. Bapaknya sudah meninggal," terang Rukmana.

Agung, salah seorang rekan Reno menuturkan, kejadian ini berlangsung di sektor 15 stadion GBK. Saat itu, dia mendapat kabar ada teman-temannya yang terinjak saat berusaha masuk stadion.

"Saya lapor ke polisi yang ada di dekat sektor 15, tapi kata polisi itu tenang saja, ada petugas di dalam. Aman. Terus saya nunggu di TKP, eh kejadiannya malah begini," tutur Agung.

Reno dan satu jenazah lagi yang belum teridentifikasi dinyatakan tewas setelah terinjak-injak di GBK. Keduanya tak mendapat pertolongan pertama hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.


(mad/vit)
DETIKNEWS

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe