Tumbuh Hebat dengan Mimpi

8:42 PM



Sekali waktu, sebuah pertanyaan ditanyakan kepada seoorang pengusaha sukses: “Bagaimana Anda melakukan begitu banyak hal luar biasa dalam hidup Anda?”

Pengusaha itu menjawab: “Saya mempunyai mimpi. Saya mengendurkan pikiran saya untuk membayangkan apa yang ingin saya lakukan, Kemudian saya pergi ke tempat tidur sambil memikirkan mimpi saya. Malam harinya, saya kemudian bermimpi tentang mimpi saya. Pagi harinya ketika saya bangun, saya melihat cara yang bisa saya lakukan untuk mewujudkan impian saya. Ketika orang lain berkata, ‘Kamu tidak bisa melakukannya. Itu tidak mungkin,’ saya tetap kukuh melakukan berbagai cara untuk mencapai apa yang saya inginkan”.

Seperti Woodrow  Wilson, Presiden ke 28 Amerika Serikat pernah berkata: “Kita bertumbuh menjadi orang besar oleh mimpi. Semua orang hebat adalah pemimpi. Mereka melihat banyak hal dalam kabut lembut di musim semi atau nyala api pada malam musim dingin yang panjang. Sebagian dari kita membiarkan mimpi-mimpi besar itu mati, tetapi yang lain memelihara dan melindungi mereka; memelihara mimpi itu melewati masa-masa yang buruk sampai mereka membawa mimpi itu ke sinar matahari dan cahaya yang selalu datang untuk orang-orang yang berharap dengan tulus bahwa IMPIAN MEREKA AKAN TERWUJUD”.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe