Ricky Pempengco Ayah Charice Pempengco, Tewas Dibunuh

10:31 PM


Charice, penyanyi sekaligus pemain serial TV Glee sedang dirundung kesedihan. Pasalnya, wanita berusia 19 tahun ini baru saja kehilangan ayahnya yang tewas ditusuk oleh pria mabuk Senin (31/10) malam lalu.

Ricky Pempengco yang meninggalkan Charice dan ibunya saat Charice berumur 3 tahun itu, sedang keluar rumah untuk membeli rokok pada Senin malam. Seorang pria mabuk marah saat Ricky tidak sengaja menyenggolnya di jalanan dan langsung menusukkan besi pemecah es ke dada dan punggung Ricky.

Berita kematian ayahnya sampai ke telinga Charice saat sedang mengikuti tur bersama David Foster dan dia langsung pulang ke Filipina Rabu kemarin. Dengan terpaksa Charice membatalkan sisa konsernya untuk mengantarkan ayah tercinta ke tempat peristirahatan terakhir.

"Sudah 15 tahun dan aku tak pernah melihatnya atau mendengar kabar darinya, tapi aku tetap berterima kasih padanya atas semua yang sudah ia berikan padaku, meski hanya dalam waktu singkat," ujar Charice yang mengaku merasa terpukul atas kepergian ayahnya, walaupun tidak mengenal ayahnya dengan baik.

Pelaku penusukan ayah Charice sampai saat ini masih dalam pelarian. Polisi sudah menyebarkan foto pelaku ke seluruh penjuru Filipina dan menawarkan imbalan uang bagi yang bisa menyerahkan pelaku ke kantor polisi.

"Aku mencintainya dan akan selalu mencintainya. Bagaimana pun, dia ayahku," lanjut penyanyi dari Filipina itu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe