Agnes Monica Masuk Nominasi MTV Europe Music Awards 2011

8:18 PM


[Recharge Your Soul] Agnes Monica kembali menambah semerbak harum bangsa Indonesia. Setelah sukses menjadi Host di Red Carpet, 11 September lalu MTV Europe Music Awards 2011 mengumumkan bahwa namanya masuk dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan bergensi tersebut. 

Nominasi yang dia dapat adalah “Best World Wide Act Asia & Passific”. Ini adalah nominasi baru di MTV Europe Music Awards 2011 karena tahun-tahun sebelumnya nominasi ini belum pernah ada. Agnes Monica bersaing dengan bintang kPop Big Bang, Exille dari Jepang, Sia dari Australia, Jane Zhang dari RRC, Jay Chou dari Taiwan dan Gotye dari Australia.

Dalam penuturannya dalam acara bertajuk “The Journey of Agnes Monica” yang tayang di TransTV Minggu (02/10) malam, Agnes mengatakan merasa terkejut ketika teman2 dan fansnya di Twitter memberitahukan bahwa dia masuk nominasi di ajang bergensi itu. “Saya tidak terlalu pusing dengan kemenangan. Saya merasa bahwa dukungan,cinta dan doa banyak orang merupakan kemenangan tersendiri buat saya.” Ungkapnya lugas saat ditanya apakah dia optimis akan menang. Agnes juga merupakan satu-satunya penyanyi dari Asia Tenggara yang masuk nominasi tersebut.

Puncak perhelatan MTV Europe Music Awards 2011 akan digelar 6 November mendatang di Odyssey Arena, Irlandia Utara. Voting untuk mereka telah dimulai secara on line dan kamu bisa mendukung Agnes di sini.

“It’s about You and You only, Lord Jesus… Everything that I’ve achieved in life is all for the Glory of Your Kingdom. Teach me more…” Tulis Agnes di akun Twitternya, selasa (20/09/11).

Klik di sini
untuk Vote Agnes.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hello ;) nice post see you later ;)

    ReplyDelete
  2. Hello my dear friend..I wish you a wonderful new week. Greetings from Rio de Janeiro/Brasil! Visit me back, please.

    ReplyDelete
  3. Visit you with a smile. Just joined your blog. Nice blog indeed.

    ReplyDelete
  4. @Raul... thanks Raul.. ^_^

    Nelson: Something not complete if I don't visit u, friend... it's my pleasure

    Samoon: I join you, as well...

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe