PENDIRI APPLE STEVE JOBS MENINGGAL DUNIA

9:15 PM


RechargeYourSoul-Setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya sejak 2004 lalu, Pendiri Apple Steve Jobs dinyatakan meninggal pada hari Rabu (5/10/2011). Kabar itu datang dan diumumkan di laman resmi Apple.

"Dengan penuh kesedihan, kami mengumumkan bahwa Steve Jobs meninggal hari ini. Apple kehilangan seorang jenius yang visionaris dan kretif, dan dunia kehilangan sosok yang mengagumkan. Kami yang cukup beruntung untuk mengenal dan bekerja dengan Steve sangat kehilangan teman terkasih dan mentor yang penuh inspirasi. Steve meninggalkan satu-satunya perusahaan yang dia bisa bangun dan semangatnya akan selamanya menjadi landasan Apple," tulis dewan direktur Apple.

Steve Jobs adalah pendiri sekaligus mantan CEO Apple yang mengundurkan diri secara resmi dari jabatannya sejak enam pekan lalu. Beliau menunjuk Tim Cook sebagai penerusnya. Steve Jobs sempat menjalani transplantasi hati pada tahun 2009 dan mengambil cuti dengan alasan kesehatan. Berikutnya, pada Januari lalu Beliau kembali mengambil cuti ketiganya karena kondisi kesehatan yang semakin memburuk dan kemudian dikabarkan meninggal dunia Rabu kemarin pada usia 56 tahun.

"Kecerdasan, semangat, dan energi yang diberikan Steve menjadi sumber inovasi yang tidak terhitung yang memperkaya dan meningkatkan kehidupan kita. Dunia menjadi lebih baik karena Steve. Jika Anda ingin menyampaikan pemikiran, kenangan, dan ucapan belasungkawa, silakan mengirim e-mail ke rememberingsteve@apple.com," pungkas Apple di laman resminya.(Nnd)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe