AYO DUKUNG PULAU KOMODO DI NEW SEVEN WONDERS

2:06 AM


Kita tentunya sudah mengetahui bahwa Pulau Komodo menjadi salah satu kandidat untuk menjadi tujuh keajaiban dunia. Hal ini menjadi kebangaan dan peluang besar bagi kita rakyat Indonesia. Seperti penuturan mantan wakil presiden Jusuf Kalla, bila Pulau Komodo masuk tujuh besar, maka roda perekonomian nasional akan ikut bergerak, terutama di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Jadi, bukan hanya soal pengakuan dunia terhadap Indonesia, tetapi juga menjadi peluang besar untuk meningkatkan devisa.
Saat ini, telah disediakan provider layanan SMS untuk memudahkan kita memberi vote memenangkan Pulau Komodo dan mendapat respon positif dari masyarakat. Ini terbukti dari rencana Mobilink untuk menaikkan kapasitas server dari 3 juta sms per hari menjadi 10 juta perhari, menyusul membludaknya jumlah sms dukungan dari masyarakat.

"Kami berencana menaikkan kapasitas SMS agar dapat menampung dukungan yang ada," ujar Direktur Utama Mobilink, Kosa Zuri kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/10).

Menurut Ketua Panitia Pemenangan Pulau Komodo Emmy Hafild, saat ini para pendukung komodo dapat mengirimkan SMS melalui semua operator layanan selular dengan harga SMS Rp 1. Bahkan khusus untuk operator XL dan Simpati menggratiskan pengiriman sms ini.

"Saya mengajak kita semua untuk terus mendukung Komodo sebagai satu dari tujuh keajaiban dunia. Saat ini voting SMS terus berjalan dan sejak adanya pengumuman harga SMS dukungan menjadi Rp 1 panitia menerima lonjakan SMS yang sangat tinggi dari 1 juta hingga 3 juta SMS per hari," ujar Emmy di Jakarta.

Setidaknya, kita membutuhkan minimal 120 juta suara untuk menghantar pulau komodo masuk ke Tujuh Keajaiban dunia seperti penuturan Jusuf Kalla.

Perlu diketahui, dukungan Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaban dunia, baik melalui SMS maupun internet akan ditutup pada tanggal 11 November 2011 pada pukul 17.00 WIB. Jadi, kalau Anda belum memberikan dukungan, maka caranya sangat mudah, cukup kirim sms, ketika KOMODO dan kirim ke 9818.  Semoga dengan dukungan kita semua Pulau Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia

Jika Anda sudah mendukung melalui SMS, vote juga melalui internet 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Vote Komodo !

    Sukses selalu.
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  2. Thanks Ejawantah.. ^_^

    ReplyDelete
  3. Sebagai warga indonesia ayo kita dukung pulau komodo sebagai 7 keajaiban dunia,,,,

    ReplyDelete
  4. semoga pulau komodo menjadi salah satu dari keajaiban dunia

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe