Doa Seorang Ibu Muda

10:35 PM

Tuhan Yesus, mereka hanya menjadi anak kecil satu kali saja. Oleh karenanya ya Tuhan, berilah aku kebijaksanaan untuk membimbing mereka ke jalan yang harus mereka ambil. Sebab aku tahu bahwa mereka tidak pernah bisa kembali dan berjalan ke jalan itu dengan aku lagi.

Tuhan Yesus, berilah aku kebijaksanaan untuk membimbing kaki mereka sehingga suatu hari nanti mereka akan bisa berjalan sendiri.

Tuhan Yesus, mereka hanya menjadi anak kecil satu kali saja. Karenanya ya Tuhan, beri aku waktu menikmati hari-hari yang ada kini bersama mereka. Sebab aku tahu bahwa setelah mereka dewasa, aku tidak akan pernah memiliki kesempatan lain untuk membacakan sebuah buku cerita seperti yang aku lakukan sekarang ke mereka.

Aku tahu Tuhan bahwa aku takkan pernah lagi memiliki kesempatan untuk menonton mereka di sebuah drama sekolah atau bernyanyi di gereja, atau melihat mereka menangkap ikan untuk pertama kalinya atau bahkan memukul bola home run mereka yang pertama.
Tuhan Yesus, ingatkan aku bahwa dalam waktu sibukku, aku dapat meluangkan waktu untuk bersenang-senang dengan anak-anakku.

Tuhan Yesus, mereka hanya menjadi anak kecil satu kali saja. Oleh karenanya, biarkan aku menjadi orangtua yang penuh kasih. Jadikanku orang tua pengkoreksi dan bukan penghukum, pemberi penjelasan dan bukan pemarah. Biarkan aku tahu kapan untuk memperbaiki tingkah laku mereka dan mengarahkan mereka untuk melihat ke berbagai arah.
Tuhan Yesus ajar aku bersabar dan jadikan tanganku lembut untuk membentuk mereka menjadi orang yang lebih baik.

Tuhan Yesus, mereka hanya menjadi anak kecil satu kali saja. Oleh karenanya ya Tuhan, ajarlah aku menjadi guru dan teladan yang baik.

Taruhkan di mulutku kata-kata dan perbuatan yang benar untuk mengajar mereka.
Tuhan Yesus, mereka hanya menjadi anak kecil satu kali saja. Oleh karenanya, ajarkan aku untuk melakukan yang terbaik bagi mereka selagi aku masih memiliki kesempatan.
Inilah doaku kepada-Mu ya Tuhan Yesus. Di dalam nama-Mu, aku berdoa dan mengucap syukur, Amin.

Sumber : inspirationalarchieve/bm

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe