ANDRIE WONGSO

9:35 PM

Andrie Wongso adalah salah satu Motivator terbaik di Indonesia. Andrie lahir di Malang, 6 Desember 1954, ia terlahir sebagai anak dari penjual kue yang tidak pernah tamat SD akibat gejolak Gestapu tahun 1965 ini, ia terpaksa harus berjualan kue di pasar membantu ibunya untuk menyambung hidup mereka. Dengan menjalani proses hidup yang sulit andrie tetap berusaha. Dan tahun 1976 ia berangkat ke Jakarta dengan modal nekat mencoba mencari pekerjaan. Disinilah awal andrie mencoba mencari jati dirinya.

Di Jakarta ia berkerja sebagai seorang salesman sebuah pabrik sabun. Dan di malam hari ia mencari tambahan uang dengan melatih kung fu. Andri yang merasa mampu dengan kemampuannya tersebut mencoba mengirim Lamaran ke perusahaan film Hong Kong untuk bermain di dalam film. Alhasil lamarannya tersebut pun diterima oleh perusahaan film Hong Kong dan Ia sempat tiga tahun mengadu nasib dan membintangi film “Kung Fu Executioner” dan “Fistful of Talon”, serta satu film nasional “Surga di Telapak Kaki Ibu”. Andrie merasa tidak puas dengan yang didapatnya sekarang karena walau bagaimana pun ia tidak pernah medapatkan peran utama dalam suatu film.

Merasa tidak puas andrie memulai usaha yang dijalaninya sendiri yaitu dengan berjualan kartu kata-kata mutiara Harvest tahun 1985, lalu ia mendirikan MLM Forever Young, Action & Wisdom Motivation Training, serta memiliki perusahaan hologram dan software. Selalu memiliki spirit untuk berbagi pengalaman dan visinya yang jauh ke depan Andrie menjadi seorang motivator yang handal di tanah air, semakin lama Andrie tergerak untuk bergabung di Pembelajar.Com sebagai kolumnis guna membangkitkan sikap mentalitas sukses kepada sebanyak mungkin orang. Begitu banyak hal ingin disampaikannya kepada khalayak. Salah satunya dalam bentuk tulisan. Buku pertamanya telah beredar dengan judul “15 Wisdom & Success – Classical Motivation Stories” yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo (April 2005). Dan buku tersebut langsung cetak ulang dalam hitungan minggu.

Andrie sudah banyak diundang untuk menjadi pembicara dan berbagi rahasia kesuksesannya diberbagai seminar. Dengan semangatnya motivator ini membangkitkan motivasi setiap orang untuk tidak berhenti berusaha. Andrie wongso yakin dengan modal semangat dan mental yang kuat setiap orang dapat mencapai cita-citanya asalkan dijalankan dengan penuh keyakinan, terbukti dari Andrie yang hanya seorang dengan pendidikan tidak sampai lulus SD ini dapat meraih kesuksesan.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe