Engkau nyatakan kepada orang kecil

7:58 PM

Rabu 13 Juli 2011
St Henry II.
Keluaran 3:1-6,9-12. Tuhan baik dan penyayang - Mzm 102 (103) :1-4, 6-7. Matius 11:25-27.
Link ke Bacaan

"Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil”
Yesus baru saja mencela rakyat atas kurangnya perhatian dan kegagalan mereka untuk menerima pesan-Nya. Dia ingin menyatakan kemanusiaanNya sebagaimana Dia menghargai mereka yang telah menerima Dia. Ada keanggunan yang indah dalam pertukaran ini dengan Bapa-Nya.

Para 'anak kecil' adalah pengikut setia yang terbuka kepada Yesus dan firman-Nya. Kelas terdidik, yang begitu sering menentang Yesus, cenderung menggunakan pengetahuan mereka sebagai alat kekuasaan untuk menguasai orang-orang bawah. Sedangkan anak-anak menerima diri mereka sendiri apa adanya dan menerima dunia di sekitar mereka. Kita bisa belajar banyak dari anal-anak ini dalam cara mereka bertanya dan keingintahuan mereka serta keterbukaan mereka menerima ajaran.
Semoga hari ini, kita mampu untuk memasuki sifat kekanak-kanakan kita untuk menyambut Yesus ke dalam hati kita dan terbuka menerima ajaran-Nya.

Diterjemahkan oleh: fernando

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe