Apakah Berenampilan Menarik Harus Mahal?

2:33 AM

[fashionpria]
Berpenampilan menarik tidak harus selalu mahal. Merogoh kocek hingga puluhan juta hanya untuk memiliki brand tertentu. Bukan maksud saya melarang anda untuk menikmati uang hasil jerih payah anda. Menghambur-hamburkannya dengan memiliki brand ternama. Tapi ada baiknya anda membelanjakannya dengan cerdas. Mendapatkan barang dengan kualitas yang bagus dengan harga yang terbaik.



 Banyak orang yang tergila-gila dengan merek/brand tertentu.  Selalu update dengan merek tersebut dari jenis A hingga B.  Sehingga apa yang terjadi? Mereka hanya fokus dengan brand tersebut, tergila-gila terhadap kualitas akan barang yang ia kenakan, tetapi tidak peduli dengan kualitas dari keserasian terhadap penampilannya.
Banyak yang beranggapan dengan berlindung dari kemegahan suatu merek yang ia kenakan, akan membuat kualitas  penampilan mereka setara dengan qualitas dari mereknya. Hal tersebut memang benar jika didukung dengan keserasian didalamnya.
Kunci dalam berpenampilan tidak selalu terletak dari brand yang mahal, melainkan pandai dalam mencari harga yang terbaik serta mampu menyerasikan(mix and match) antara barang yang satu dengan yang lainnya.
Ada baiknya jika anda ingin memiliki barang yang mahal karena memang anda menyukai dan membutuhkannya. Tidak hanya sekedar ikutan trend atau pamer dengan orang lain. Apa jadinya jika  barang itu sudah tidak trend?  Mau anda apakan barang tersebut? Ada teori yang mengatakan,
“You should buy only items about which you are passionate rather than buying a bunch of things that you will end up never wearing.”
Selalu tanyakan kepada diri anda ketika berbelanja, “Bisa saya serasikan dengan apa jika saya membeli ini?”
Kenapa harus begitu? karena saya yakin ketika anda berbelanja biasanya anda termakan nafsu, tidak sabar untuk memilikinya, yang pada akhirnya anda mengumpulkan barang-barang yang tidak ada keserasian diantaranya.
Jika memang ingin memilik barang-barang yang mahal dan bermerek, saya sarankan untuk memperhatikan trendnya. Cari trendnya tidak terlalu sering berubah, dapat anda gunakan dalam jangka watu  yang panjang, dan tentunya cocok ketika anda kenakan.
“Buy the things you love and not to worry about what it says on the label because it’s not the brand on which you’ll be judged, it’s how good it looks on you.”
-Rush-

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Subscribe